Del Piero Ragu Pertahanan Juve Sanggup Bendung Trio MSN

Del Piero Ragu Pertahanan Juve Sanggup Bendung Trio MSN

Sang legenda Bianconneri itu juga menyanjung secara khusus performa Neymar yang menurutnya berada di jalur tepat untuk memenangi Ballon d’Or. Del Piero juga merasa terkesan dengan comeback bersejarah yang dicatatkan Raksasa Catalan pada babak 16 besar kemarin.

Del Piero Ragu Pertahanan Juve Sanggup Bendung Trio MSN

Jelang partai leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, Juventus dipercaya bakal mampu mengeksploitasi rapuhnya lini pertahanan Barcelona di Turin nanti. Meski mengakui hal tersebut, Legenda Bianconneri, Alessandro Del Piero juga tak yakin, Bonucci, Barzagli dan Chiellini bakal mampu meredam trio Lini depan Barcelona.

Kedua tim memang pernah bersuai di laga final dua tahun silam, dimana partai itu dimenangkan Barcelona dengan skor akhir 3-1, secara berurutan, Rakitic, Suarez dan Neymar mencetak gol dalam partai tersebut. Del Piero sendiri menganggap, lini serang barcelona terdiri dari individu-individu yang tidak bisa dihentikan.

“Barcelona adalah tim yang luar biasa, dan saya rasa sulit untuk memperkirakan, siapa nantinya bakal menang dalam laga tersebut. Juve sendiri juga hebat dan tahu cara memanfaatkan peluang. PSG , contohnya, satu level di bawah mereka. Jadi menurut saya pribadi, barcelona mungkin lebih favorit untuk menang,”

“Tim kni sudah berubah dan leg kedua nanti akan berbeda dari final. Tidak ada bek yang mampu menghentikan para pemain fenomenal di lini depan Barca. Saya ulangi, secara individu, lini serang mereka tidak bisa dihentikan. Melawan Barcelona, anda hanya bisa menang jika bermain sebagai tim. Neymar adalah pemain hebat, dan saya rasa tahun ini dia berada di posisi yang bagus untuk memenangi Ballon d’Or.” tutur Del Piero kepada AS.

Lebih lanjut, Legenda Italia juga bicara mengenai Comeback Spektakuler yang ditorehkan Barca pada babak 16 besar, dimana diakuinya, bahwa itu adalah suatu hal yang luar biasa.

“Itu sesuatu yang bersejarah. Sesuatu yang akan terus menjadi legenda. Sesuatu yang mustahil untuk dilakukan, dan Barca membuktikan bahwa mereka adalah tim hebat. Sepakbola mengajarkan kita bahwa tim dengan mental juara tidak mengenal kata menyerah.” Sambungnya.